Paid From Readbud

Web ini lagi ramai nih dibicarakan di inet-inet, web yang "katanya" kalau kita ikutan lalu baca dan memberi rating pada tulisan akan mendapatkan earning sekian dolar, yang nantinya saat mencapai 50$ baru dapat dicairkan di Paypal. Kalau saya lihat misalnya anggota yang terdaftar sekitar 50.000 orang, nanti saat payout berarti misalny ke 50rb orang tersebut mencairkan uangnya berarti pihak Readbud akan membayar 250rb USD atau sekitar 2.37 M Rupiah.

Ya meskipun belum terbukti scam karena web ini masih terbilang baru dan belum ada yang mencairkan uangnya, mungkin dapat berprasangka positif bahwa ini bukan scam. Tapi kalau dilihat dari nominalnya juga mungkin ragu-ragu. Tapi inget hal ini juga dialami saat program PayPal wishlist di facebook akhir tahun 2009, dimana orang-orang banyak yang bilang itu scam dll tapi akhirnya memang pihak paypal membayarkan uangnya.

Readbud ini akan memberi dollar bagi member yang tergabung dan membaca artikel yang diberikan serta memberikan Rates setiap artikel yang diberikan. Setiap hari ada hingga 21 artikel yang diberikan dan bernilai antara $ 0,01 sampai dengan $ 0,07 per artikel. Total payout adalah $ 50 dibayar via PayPal. Jika dibandingkan dengan program Pay To Click lainnya, dilihat dari upah perkliknya Readbud tentunya lebih menggoda. Kelebihan lainnya kita tidak harus menunggu 30 detik dst dari satu klik ke klik lainnya. Dan lagi, kita tidak harus membaca artikel tersebut dengan tuntas yang penting melihatnya dan memberikan rates [goyangkarawang.com].

Berikut adalah petunjuk atau cara mendapatkan bayaran di Readbud :

1. Daftar dulu (pasti dong), Isi biodata dan nanti akan ada kiriman ke email Anda dan klik untuk verifikasi
2. Lalu login
3. Pilih ‘Interest’ untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai petunjuk disana.
4. Lalu masuk ke halaman/page ‘Article’ dan nanti ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” beserta besar upahnya.
5. Setelah dilik anda akan terhubung ke halaman baru berisi artikel
6. Beri rates dibagian bawah artikel yang diklik (tanda bintang) di bagian bawah artikel
7. Tutup halaman tersebut dan kembali ke halaman atau tab utama.
8. Pilih atau klik Open article lagi dst hingga jatah harian anda habis (kalau saya dapat bagian 21 artikel perhari)

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Paid2YouTube.com
Protected by Copyscape Online Infringement Checker
Back To Hot Issues
MyFreeCopyright.com Registered & Protected